Jumat, 24 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi LG K10 (2017)

 Persaingan ponsel canggih di bidang camera selfie makin seru. Sesudah produsen berlomba mendatangkan camera muka beresolusi besar, saat ini mereka beradu camera muka yang dapat menyajikan dampak photo bokeh atau wide oleh dilengkapi dua camera. OPPO serta Vivo jadi perusahaan yang telah mempunyai ponsel canggih oleh dua camera muka.

Dalam persaingan itu, LG ada tawarkan suatu hal yang lain tetapi masih sama mempunyai tujuan supaya penggila selfie dapat nikmati pengalaman photo selfie yang unggul elegan. LG K10 (2017) selekasnya launching di Tanah air. Ponsel canggih ini mengadopsi keunggulan selanjutnya bidang camera depannya yang mendukung kecanggihan wide angle selfie camera. Penasaran oleh spek apa sajakah yang dipunyai ponsel canggih ini? Lihat penjelasannya berikut ini.

Kelebihan paling utama ponsel canggih ini terdapat selanjutnya camera depannya yang mempunyai bentang tangkap lebar (wide angle selfie camera). Apa bila umumnya camera muka ponsel canggih mempunyai lebar bagian tangkap cuma 80-90 derajat, LG K10 (2017) mempunyai kekuatan menangkap bagian 120 derajat maka dapat menangkap objek dalam satu frame.

Kekuatan ini pula dipunyai dengan camera muka LG V20. Tetapi satu hal yang pantas digarisbawahi yaitu LG V20 adalah ponsel canggih premium, sementara itu LG K10 (2017) mempunyai tujuan pasaran yang unggul rendah. Dengan karenanya, kekuatan wide angle 120 derajat betul-betul jadi ponsel canggih ini value for money.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar