Kamis, 06 April 2017

Dibanting, Kuatan Mana Galaxy S8 atau iPhone 7?

 Beberapa waktu lalu kita sudah menghadirkan video yang memerlihatkan Galaxy S8 disiksa oleh langkah dihantam gunakan palu serta pisau. Rupanya ujian untuk Galaxy S8 belum selesai. Kesempatan ini ponsel canggih andalan Samsung itu kembali mesti hadapi ujian tahan banting dengan kata lain drop test. Bagaimana akhirnya?

Pengujian ini kembali dikerjakan dengan kanal YouTube TechRex. Tetapi kesempatan ini Galaxy S8 tak sendirian, sebab diadu oleh sang rival beratnya iPhone 7 Red. Cara pengujiannya serupa misal drop test sebelum-sebelumnya, yaitu dijatuhkan ke lantai yang keras oleh ketinggian spesifik. Tes perdana dikerjakan oleh langkah menjatuhkan ke-2 handphone oleh tempat sektor samping menghadap lantai, sebelumnya test ke-2 oleh segi monitor yang menghadap ke permukaan lantai. Jarak ketinggian dalam tes ini 1, 5 mtr..

Selanjutnya tes perdana oleh tempat sektor samping menghadap lantai, terlihat iPhone 7 alami retak selanjutnya sektor segi sudut bawah. Sesaat Galaxy S8 pula alami retak di sektor sudut atas. Tetapi selanjutnya tes ini, ke-2 handphone tetap berperan oleh normal.

Masuk ke test ke-2 oleh langkah menjatuhkannya dalam tempat monitor menghadap ke lantai, terlihat iPhone 7 alami retak yang kronis selanjutnya sektor monitornya. Unggul parahnya sekali lagi, iPhone 7 segera mati dengan kata lain tidak bisa digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar