Rabu, 12 April 2017

Nokia 6 Silver Langsung Terjual Habis Ketika Penjualan Dibuka

 Sesudah ada banyak kali daya jual yang laku maris besutan Nokia 6, toko on-line JD. com merencanakan menjadikan versus silver besutan ponsel canggih itu. Nokia 6 versus silver juga siap kepada di jual selanjutnya 11 April sebelumnya di Cina. Saat ponsel canggih itu berawal di jual, ke-2 pilihan besutan Nokia 6 Silver juga segera habis oleh selekasnya.
Ketertarikan Nokia 6

HMD baru-baru ini adalah vendor yang bertindak dalam pembuatan ponsel canggih Android oleh brand Nokia. Tingginya keinginan yang mengagumkan serta jumlah pra pendaftaran pembelian yang tetras di Cina, tunjukkan ketertarikan yang tetras selanjutnya muka anyar Nokia ini. Selanjutnya tingkat itu, jadi Nokia 6 tengah dalam perjalanannya menuju kepopuleran menyeluruh selanjutnya th. 2017. Pasti bakal impresif lihat prestasi ponsel canggih tersebut di pasaran paling utama lain misal Amerika serta Eropa.
Spek Nokia 6

Monitor ponsel canggih ini memiliki ukuran 5, 5 inch oleh model 2. 5D serta berkekuatan 1080 x 1920 pixel atau FullHD. Yang menjadi proteksi, monitor itu mengambil kecanggihan Gorilla Glass. Chip ponsel canggih ini memakai Snapdragon 430 oleh cpu okta-core serta cpu grafis Adreno 505. Ada dua konfigurasi memori ponsel canggih yang tidak sama. Konfiguras perdana merupakan RAM 3 GB serta kemampuan media penyimpanan 32 GB. Sesaat konfigurasi ke-2 merupakan RAM 4GB serta media penyimpanan berdaya 64 GB.

Baterai ponsel canggih bisa lakukan charging unggul cepat daripada sistem charging konvensional karena kecanggihan Quick Charge 3. 0. Besutan sisi fotografi, ada camera paling utama 16 MP yang disematkan selanjutnya punggung ponsel canggih, bukaan lensa besutan camera itu merupakan f/2. 0. Camera itu mempunyai feature PDAF laser auto konsentrasi. Di sektor muka ada camera 8MP yang pula mempunyai bukaan lensa f/2. 0. Camera itu bisa dipakai kepada berfoto selfie serta chat video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar