Senin, 23 Januari 2017

Instant Tethering Jadi Fitur Andalan Terbaru di Android 7.1.1

 anyak feature pengembangan yang didatangkan Android 7. 1. 1 yang dikira Google bakal untungkan beberapa pemakainya, misal perihal Instant Tethering. Feature ini disibakkan vendor bakal dapat mengakomodir keringanan pemakainya dalam sharing koneksi. Keuntungan yang bakal diperoleh pemakai dalam Android versus tersbaru ini unggul diperlihatkan untuk pemakai unggul besutan satu piranti.

Instant tethering merupakan koneksi sharing akses internet kepada buka ruang hotspot dengan cara segera. Dalam versus Android 7. 1. 1, feature ini bakal bekerja dengan cara automatis waktu piranti lain kehilangan koneksi internet dengan cara automatis.

Feature instant Tethering bekerja dengan cara automatis serta bakal terlebih dulu memohon izin kepada menambatkan koneksi pada piranti lain, elegan itu ponsel canggih ataupun tablet berbasiskan Android. Dalam penyediaannya sendiri, pemakai disibakkan tak butuh sekali lagi mesti bersusah payah lakukan penyusunan spesial sebab semuanya bekerja dengan cara automatis sesudah memperoleh izin.

Misal diambil besutan laman phonearena, instan tethering yang ada selanjutnya Android versus 7. 1. 1 merupakan feature anyar yang ada kepada piranti Nexus serta Piksel. Dua ponsel canggih yang sepertinya diprioritaskan kepada mengambil system Android 7. 1. 1 dibanding piranti yang lain. Oleh terutama dahuulu mengambil Android anyar, Instant Tethering bakal dengan cara automatis ada perdana kepada piranti Nexus serta Piksel yang jalan selanjutnya Android 7. 1. 1. Tetapi sekian, Nexus 9 serta Piksel C disibakkan tak bisa kirim tanda Wi-Fi yang tersambung ke handphone lain apa bila piranti itu tak cocok. Feature ini dapat bekerja selanjutnya Android versus Marshmallow dan Nougat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar