Kamis, 19 Januari 2017

kelebihan dan kekurangan oppo mirror 3 terbaru

 OPPO Mirror 3 merupakan perangkat anyar besutan Oppo yang telah launching di tanah air. Ponsel canggih OPPO Mirror 3 memberi bandrol yang lumayan biasa saja kepada orang Tanah air. Kelengkapan spek memberi kelebihan dalam ponsel canggih OPPO Mirror 3, walau di dalam ponsel canggih ada komponen yang tetap termasuk dalam kekurangan namun semuanya tak menutupi kelebihan serta manfaat besutan ponsel canggih sendiri. Ponsel canggih OPPO Mirror 3 dilengkapi network yang tetap dilengkapi 2G GSM serta 3G HSDPA, sayang sekali ponsel canggih OPPO Mirror 3 belum dilengkapi ada network 4G LTE yang dapat mempunyai kecepatan unggul optimal. OPPO Mirror 3 dilengkapi Dual SIM GSM yang dapat memberi support dalam beragam provider yang kalian kehendaki.

Berjenis monitor OPPO Mirror 3 dilengkapi IPS LCD oleh monitor sentuh penuh dan 16 juta warna yang lumayan optimal. Berukuran monitor OPPO Mirror 3 mempunyai lebar 4. 7 inchi dan ada kepadatan lumayan optimal yakni ~312 pixel per inci piksel. Tidak cuma itu saja, OPPO Mirror 3 dilengkapi media penyimpanan internal berdaya 8GB dan 1GB RAM kepada penyimpanan sesaat selanjutnya aplikasi atau penyimpanan dalam data yang melebihi kemampuan awal mulanya aplikasi. Ponsel canggih OPPO Mirror 3 pula dilengkapi microsd oleh kemampuan 32GB dan mempunyai berjenis MicroSD.


Camera bagian belakang OPPO Mirror 3 mempunyai berkekuatan 8MP dan ada feature pendukung kepada memberi hasil unggul prima dalam potretan memakai camera OPPO Mirror 3. Keunggulan yang dipunyai pula ada selanjutnya camera muka yang dapat beresolusi 5MP, camera muka berperan kepada komunikasi serta photo.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Keunggulan OPPO Mirror 3 ada selanjutnya os yang ampu dilengkapi Android v4. 4. 4 KitKat, dan dibantu juga oleh cpu bertipe Quad Core dan mempunyai kecepatan 1. 2 Ghz. Dalam ponsel canggih OPPO Mirror 3 pula ada kekurangan selanjutnya kemampuan bateai yang cuma mempunyai tenaga taruh sejumlah 2000 mAh dan ada berjenis Li-Po. Berikut ini terdapat rincian keunggulan ataupun kekurangan OPPO Mirror 3 kepada sedetailnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar