Selasa, 31 Januari 2017

Jangkau Area Terpencil, Indosat Rangkul Thuraya

 Indosat Ooredoo (Indosat) menghadirkan jalan keluar anyar kepada lengkapi portofolio aplikasi mereka. Operator ini menggandeng Thuraya Telecommunications Company, satu diantara operator aplikasi satelit terpenting jagat serta di tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kepada memakai kecanggihan serta network satelitnya.

Indosat Ooredoo Gandeng Thuraya, Kembangkan Aplikasi Satelit di IndonesiaLangkah hubungan kerja oleh Thuraya dikerjakan kepada lengkapi portofolio network Indosat Ooredoo serta memperluas aplikasi ke beberapa daerah terpencil yang tak terjangkau network kabel atau selular GSM. Tidak cuma itu saja penandatanganan MoU ini membuat kerangka kerja kepada hubungan kerja saat muka di tiga bagian paling utama.

Perdana, meningkatkan aplikasi roaming maka pelanggan selular Indosat Ooredoo bisa masih sama berkomunikasi di network Thuraya. Ke-2, bundling piranti satelit oleh aplikasi digital Indosat Ooredoo, serta ketiga pengembangan kecanggihan IoT (Internet of Things).

Berdasarkan Bilal Hamoui (Thuraya Chief Commercial Officer) menyampaikan yang menjelaskan MoU ini adalah cara utama menuju hubungan kerja periode panjang yang ukuran serta impresif dari Indosat Ooredoo serta Thuraya. Tanah air merupakan negara kepulauan yang ukuran, serta memerlukan koneksi yang andal kepada menghubungkan setiap daerahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar