Sabtu, 11 Februari 2017

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid E600

 Selanjutnya th. 2015 - 2016 Acer saat ini tengah naik daun serta dapat menggebrak pasaran ponsel canggih yang menerbitkan ada banyak perangkat smartphonenya yang didukung oleh fitur yang tangguh. Baru-baru ini perangkat Acer yang dihadirkan yakni Liquid E600 yang lumayan ramai dibicarakan di pasaran ponsel canggih, tidak cuma itu saja handphone yang mempunyai banyak feature ini pula di model lumayan menawan serta keren yang begitu serupa oleh perangkat Smartphone Acer Liquid 700.

Ponsel canggih Acer Liquid E600 ini mempunyai monitor 5 inc oleh LCD capacitive touchscreen beresolusi kecil yaitu 480 x 854 pixels, ponsel ini pula sudah di dukung oleh banyak sentuhan full monitor sentuh. Sementara itu kepada network yang dipakai merupakan GSM serta HSDPA, jadi oleh keunggulan yang dipunyai smartphone Acer Liquid E600 ini Kalian bisa memakai 3 SIM sekalian dalam 1 handphone, maka tak butuh bebrapa ribet sekali lagi kepada ngangkut handphone banyak kepada kegiatan serta keperluan Kalian.


Acer Liquid E600 ini pula sudah mendukung camera paling utama yang memiliki ukuran 8 MP, tetapi selanjutnya camera paling utama ini tak disempurnakan yang didukung oleh fitur auto focus serta LED flash, sehinga akhirnya belum maximal. Sementara itu kepada keunggulan besutan camera ke-2 yang bisa Kalian pakai kepada berfoto selfie atau video call yang akhirnya lumayan keren.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Handphone Acer Liquid E600 ini telah memakai os Android OS anyar yaitu v4. 4. 2 (KitKat). Kepada kemampuan memori yang dipakai adalah internal oleh berukuran 4 GB serta RAM 1 GB yang bisa ditambah atau diperluas oleh microSD sampai 32 GB, sedetailnya bisa Kalian lihat berikut ini keunggulan serta kekurangan sebelumnya beli perangkat besutan Acer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar