Rabu, 15 Februari 2017

Smartphone Sony “Pikachu” Muncul Di Situs GFXBench, Punya Kamera Utama 21MP

 Nampaknya demam Pokemon belum seutuhnya selesai, sebab beberapa waktu terakhir sudah nampak satu ponsel canggih Android anyar punya Sony yang dipanggil yang menjadi "Pikachu". Pasti penamaan ini bukanlah hal yang umum, mengingat Pikachu adalah ciri-ciri Pokemon anime Jepang.

Ponsel canggih ini sukses terekam di website GFXBench serta sudah di ketahui ada banyak spek paling utama besutan ponsel canggih itu. Sony Pikachu Misal yang dapat Kalian saksikan selanjutnya daftar spek yang dipertunjukkan GFXBench, Sony Pikachu ini mengadopsi chip MediaTek MT6757 Helio P20 oleh cpu octa-core 2. 3GHz. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini mempunyai kemampuan RAM berkapasitas 3GB oleh penyimpanan internal berkapasitas 32GB.


Ponsel canggih ini mempunyai monitor seluas 5 inch beresolusi HD. Kepada bidang fotografi, ponsel canggih ini mempunyai camera paling utama beresolusi 21MP serta camera muka beresolusi 8MP. Yang menjadi ponsel canggih anyar, ponsel canggih ini menggerakkan Android 7. 0. Optik selanjutnya Sony Pikachu termasuk juga accelerometer, Bluetooth, kompas, GPS, optik sinar, NFC serta optik jarak.

Pasti ini adalah hal yang lumrah, yang mana banyak bermunculan ponsel canggih anyar di website benchmark mendekati event Mobile World Congress 2017. Peluang, ponsel canggih oleh kode nama Pikachu ini adalah ponsel canggih Sony G3112 yang beberapa waktu lalu pernah nampak laporannya, yang di dukung chip Helio P20 serta mempunyai berkekuatan monitor HD 1280×720 pixel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar