Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax Q dan Qi Terbaru Januari 2017

 Selamat jadi teman dekat semua, sesudah tempo hari saya memberi berita sekitar spek serta bandrol Smartfren Andromax R yang disebut versus paling tinggi besutan 5 Smartphone Android 4G LTE Smartfren terjangkau, kesempatan ini saya menginginkan sharing berita sekali lagi sekitar spek yang membawa smartfren andromax q series elegan Smartfren Andromax Q ataupun Andormax Qi. Jadi untuk kalian yang menginginkan membelinya janganlah lupa kepada intip serta baca dahulu berita berikut ini.
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Q dan Qi

Dua smartphone android lollipop terjangkau yang di buat smartren oleh nama Smartfren Andromax Q serta Qi ini kelihatannya akan jadi kompetitor terberat untuk Xiaomi Mi 4i atau Lenovo A6000. Pasalanya terkecuali bandol bandrol yang begitu terjangkau, ke-2 handphone ini juga telah mengambil OS Android lollipop anyar yaitu v5. 0, menariknya selanjutnya versus Andromax Qi smartfren pula meletakkan OS Cyanogen yang disebut salahs atu OS Android paling baik yang mempunyai banyak fans.

Ke-2 handphone itu keduanya sama di datangkan smartfren oleh bandrol yang lumayan terjangkau serta terjangkau kepada generasi orang-orang Tanah air walau bisa kita saksikan spek yang di bawanya cukup mempuni. Bandol oleh bandrol di kisaran 1. 2 juta rupiah, menjadikan ke-2 ponsel canggih itu bisa di yakinkan dapat menyedot ketertarikan orang-orang Tanah air yang merasakan penasaran oleh ponsel canggih android 4G LTE yang di punyai Smartfren.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Berbekal monitor seluas 4. 5 inch, keduanya dapat menolakan gambar yang lumayan terang serta bening oleh di bawanya juga satu berkekuatan 854 x 450 pixels, elegan Smartfren Andromax Q maupun Smartfren Andromax Qi menyuguhkan oleh panel TFT berkepadatan 218 pixel per inci piksel density. Tingkatan itu sudah pasti dapat menjadikan penampilan gambar yang nampak lumayan terang serta bening namun kalian tidak dapat memandangnya besutan beragam segi sebab cuma memakai panel TFT yang pula belum menyuguhkan oleh cover perlindung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar