Selasa, 21 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G620s

 Perusahaan Huawei selanjutnya Bln. September 2014 ini sudah menerbitkan kembali produknya yang mengincar segmentasi tingkat menegah. Perusahaan ponsel canggih berasal dari China ini tak hentinya berinovasi dalam membuat ponsel canggih paling baik yang bisa isi celah pasaran perangkat pintar yang makin memanas. Ponsel canggih yang diberi nama Huawei Ascend G620s ini merupakan handset yang menghidangkan model yang modis serta berkelas tetapi oleh rentang bandrol yang tak mahal. Huawei Ascend G620s dapat jadi penyegar besutan persaingan handphone entry level yang baru-baru ini makin tumbuh oleh cepat. Nah selanjutnya session yang khusus ini Begawei bakal mengulas dalam hal spek serta bandrol Huawei Ascend G620s anyar pada kawan-kawan semuanya. Jadi masih sama stay di review kesempatan ini ya kepada tahu sebagian keunggulannya.

Huawei Ascend G620s bikinan perusahaan yang berlogo kipas merah ini terkecuali mempunyai model piranti yang keren tetapi pula ditanamkan spek tehnis yang tangguh. Handphone Huawei yang monitornya telah memakai kecanggihan In Plane Switch yang bisa menghadirkan kontras warna yang tajam serta terang. Huawei Ascend G620s ini pula mempunyai processor Quad Core yang dapat lari berkecepatan optimal 1. 2 Ghz yang dikawinkan oleh kemampuan RAM 1 GB. Feature camera Huawei Ascend G620s pula tangguh oleh lensa kemampuan 8 MP yang bisa menyajikan kwalitas photo optimal. Ponsel canggih bikinan Huawei ini berupaya tunjukkan kelasnya oleh menghadirkan spek tehnis paling baik meskipun oleh biaya yang tak termasuk tetras. Nah kawan-kawan menginginkan tahu selanjutnya lini mana sajakah sebagai kelebihan Huawei Ascend G620s ini? Yuk kita buka berbarengan rahasia sebagian keunggulannya berbarengan Begawei.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Model fisik piranti selanjutnya spek Huawei Ascend G620s merupakan model yang modis serta mengesankan yang menjadi handset tingkat premium. Bentuk casing selanjutnya piranti memakai material kulit sintetis yang terlihat menawan. Berukuran handset ini merupakan 142. 9 x 72 mm oleh ketebalan 8. 5 mm serta bobot 160 gr yang jadikan Huawei Ascend G620s ini gampang kepada diangkut temani kesibukan sehari-harinya kalian. Monitor ponsel canggih ini telah memakai kecanggihan In Plane Switch LCD Capacitive Touchscreen yang bisa menyajikan 16 juta warna. Penampilan yang ciamik oleh kontras warna yang tajam selanjutnya monitor Huawei Ascend G620s ini menyajikan berkekuatan tetras yakni selanjutnya 720 x 1280 pixels oleh bentang 5 inch serta tingkat kedalaman warna yang meraih 294 pixel per inci piksel density. Tidak cuma itu saja ponsel canggih Huawei ini pula telah ditambahkan yang didukung oleh fitur Banyak sentuhan kepada mendeteksi multijari selanjutnya monitor serta antarmuka spesial besutan Huawei Emoticon UI 3. 0 tetapi sayangnya selanjutnya spek Huawei Ascend G620s belum disematkan pelindung kaca besutan goresan yakni Corning Gorilla Glass maka kalian mesti waspada dalam memakai feature touchscreennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar