Senin, 20 Februari 2017

Mengubah Smartphone Moto Z Menjadi Walkie-Talkie

 Moto Z yang ada banyak saat sebelumnya launching sepertinya bukanlah ponsel canggih modular perdana, sebab beberapa waktu lalu telah terdapat model LG G5. Tetapi, Moto Z ataupun Z Play banyak disadari yang menjadi ponsel canggih modular yang paling gampang kepada bertukar 'muka'. Pasalnya, mod yang dipunyai selanjutnya model ini begitu gampang di gunakan. Malahan keringanan itu dapat merubah ponsel canggih jadi walkie-talkie.

Butuh disadari sepertinya oleh system pemakaian mod dapat merubah ponsel canggih jadi piranti multimedia sangat baik. Misal perihal kepada jadikan satu proyektor sangat baik, atau piranti fotografi oleh lensa kit penambahan bukanlah satu isapan jempol sekali lagi. Malahan kesempatan ini, Moto Z dapat dirubah jadi walkie-talkie oleh satu mod simpel. Mod ini beritanya dibenamkan oleh kecanggihan koneksi nirkabel infra merah, yang mempunyai ruang tidak tebal maka tak menjadikan Moto Z nampak unggul tidak tipis. Mod yang dijelaskan oleh nama Linc ini, diklaim dapat berperan penuh yang menjadi walkie-talkie.

Semestinya walkie-talkie yang menjadi piranti transmisi yang memakai sauran radio, Linc pula cocok oleh 22 saluran radio oleh jarak operasi sejauh 4 mil. Hal semacam ini pastinya bakal memberi keringanan kepada komunikasi satu arah. Umumnya piranti transmisi ini dipakai beberapa pekerja bangunan, ataupun orang-orang yang tengah jalan jauh dalam satu rombongan. Juga sekian, lewat mod Linc ini juga bukanlah cuma sebatas merubah Moto Z ataupun Z Play jadi piranti walkie-talkie saja. Sebab terkecuali pekerjaan itu, mod ini pula dapat dipakai kepada kirim SMS ataupun menerimanya sekalian. Malahan, dijelaskan pula dapat kepada sharing tempat lewat GPS, serta pula yang menjadi piranti komunikasi radio dua arah oleh memakai feature over IP- gateway.

Misal perihal mod proyektor yang terdapat, Linc pula mempunyai baterai sendiri oleh kemampuan 1. 500mAh yang diklaim dapat bertahan sampai 20 jam standby serta saat pemakaian tanda SOS. Beritanya, perangkat ini telah berawal di pasarkan dengan beberapa startup IndieGoGo oleh bandrol retail USD99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar