Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe X3, Hp Terbaru Untuk Pencinta Musik

 Satu sekali lagi ponsel canggih spesial yang di ciptakan Lenovo kepada penggemar musik, yakni Lenovo Vibe X3. Cikal bakal Vibe X2 itu tawarkan kwalitas audio menakjubkan lewat kombinasi kecanggihan Dolby Atmos yang dikombinasi Audio Hi-Fi besutan 3 amplifier tidak sama. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini pula mendukung kinerja powerfull yang berasal besutan Chip Qualcomm Snapdragon 808 yang dikombimasikan Ram 3GB serta dua opsi media penyimpanan internal memiliki ukuran 32GB serta 64GB yang automatis bakal memengaruhi bandrol jual Lenovo Vibe X3.

Makin besar media penyimpanan internal yang sahabat beli, jadi makin mahal bandrol Lenovo Vibe X3. Tetapi di balik harga nya yang mahal, Lenovo betul-betul memanjakan konsumennya oleh ponsel canggih sangat baik tetras yang mempunyai kinerja audio tangguh serta camera tangguh beresolusi begitu tetras.

Bandrol Lenovo Vibe X3 tak dapat disebutkan terjangkau. Misal berita yang kita lansir besutan GSMarena, kita mesti keluarkan duit sebsar USD 390 atau sepantaran Rp 5. 3 Jutaan kepada beli Vibe X3 32GB. Sementara itu bandrol Lenovo Vibe X3 64GB di bandrol meraih $470 atau sepantaran Rp 6. 3 Jutaan. Walau harga nya begitu kuras kantong serta unggul mahal dibanding Lenovo Vibe X2 yang satu tahun sebelumnya launching oleh bandrol 3 Jutaan, tetapi sahabat ulashape. com bakal memperoleh satu ponsel canggih sangat baik yang diperkuat kinerja powerfull serta mendukung beragam kecanggihan tangguh paling baik baru-baru ini.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Sesudah tahu bandrol Lenovo Vibe X3 dengan cara resmi, mari kita bahas berbarengan kehebatan ponsel canggih ini. Kepada memulainya mari kita ulas bidang monitor, yang mana Lenovo Vibe X3 menggunakan panel monitor bertipe IPS beresolusi 1080 x 1920 pixels serta mempunyai bentang monitor 5. 5 inch. Monitor itu menyajikan kepadatan monitor meraih -401 pixel per inci maka bikinnya dapat menghadirkan content visual oleh kwalitas gambar unggul tajam serta jernih. Tidak cuma itu saja, Lenovo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar