Jumat, 10 Maret 2017

Android Lokal Evercoss Genpro X Siap Meluncur Akhir Maret

 Sesudah meluncurkan Winner Y Smart, perusahaan ponsel canggih dalam negeri Evercoss kembali mempersiapkan "senjata" teranyarnya kepada berkompetisi di pasaran ponsel canggih tanah air. Perusahaan yang mempunyai pabrik perakitan di Semarang ini tengah bersiap kepada meluncurkan ponsel canggih teranyarnya Genpro X.

Pembuatan, pemasaran, serta daya jual ponsel canggih Genpro X ini melibatkan tiga vendor. Mereka merupakan Qualcomm yang menjadi vendor kecanggihan penyuplai cpu, Evercoss yang menjadi produsen serta perakit ponsel canggih, serta Lazada yang menjadi vendor e-commerce kepada pemasaran perangkat.

Ponsel canggih oleh tujuan pasaran entry level ini mempunyai spek monitor IPS 5 inch 1. 280 x 720 pixel yang didukung cpu Snapdragon bertop speed 1, 3 GHz. Evercoss pula dilengkapi RAM berkapasitas 2 GB oleh media penyimpanan internal berdaya 16 GB.

Sayangnya belum terdapat berita unggul lanjut dalam hal spek kameranya. Tetapi yang jeas, Evercoss Genpro X ini sudah mendukung optik fingerprint. Ponsel canggih ini nanti bakal di jual dengan cara eksklusif di Lazada akhir bln. ini oleh beragam penawaran impresif. Label harga harga nya di kisaran Rp1, 5 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar