Selasa, 14 Maret 2017

Spesifikasi Xiaomi Mi 4C Terbaru

 Xiaomi jadi perusahaan yang telah mempunyai nama di Tanah air, walaupun berasal besutan China tetapi kwalitas besutan sederetan produknya begitu elegan serta dapat menyaingi beragam perusahaan besar ponsel canggih lainya. Sesudah berhasil meluncurkan Xiaomi Redmi Note 2, kesempatan ini Xiaomi tengah menyiapkan model Xiaomi Mi 4c yang menjadi andalan kepada handphone entry level. Beritanya bandrol Xiaomi Mi 4c bakal di pasarkan di kisaran 3 jutaan serta pastinya jadi berita senang untuk deteknokers sebab terjangkau di kantong.

Handphone buatan Xiaomi senantiasa mendatangkan ketidaksamaan oleh handphone lainya. Xiaomi senantiasa bisa impresif hati pelanggan serta mungkin saja deteknokers merupakan satu diantaranya yang tengah menggandrungi perangkat Xiaomi. Sebab bandrol Xiaomi Mi 4c tidak sangat mahal jadi bisa sahabat menjadikan opsi paling utama. Tidak cuma itu saja spek yang didatangkan pula mantap kepada beragam kesibukan Sahabat. Mantapnya spesifkasi ini dibuktikan oleh processor Hexa Core berpadu oleh RAM yang tangguh maka menyajikan kinerja optimal.

Xiaomi Mi 4c mendukung oleh chip buatan Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 bersistem 64 Bit yang pastinya bakal begitu tingkatkan kemampuan handphone ini. Selain itu kinerja beresolusi Hexa core pula bisa menggerakkan beragam permainan ataupun aplikasi yang mempunyai thread bobot. Hexa core dalam handphone ini dibagi dalam dua buah CPU yakni Quad-core bertop speed 1. 44 GHz Cortex-A53 serta dual-core bertenaga 1. 82 GHz Cortex-A57 yang mana keduanya dapat menyajikan kemampuan yang unggul cepat.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Apa bila ditotal processor handphone ini bisa meraih kecepatan 3. 2 GHz kemampuannya, wow mengagumkan bukanlah sahabat? Pastinya bakal makin cepat kemampuannya serta sahabat bakal unggul nyaman melakukan aktivitas. Besutan sisi grafis di dukung dengan GPU Adreno 418 yang dapat menggerakkan beragam permainan Full HD yang mana dukungan monitor pula telah dilengkapi. Lalu yang menjadi andalan hadapi sistem multitasking Xiaomi menanamkan RAM berkapasitas, kwalitas yang serupa oleh handphone segenre serta sepertinya wajar sebab bandrol Xiaomi Mi 4c yang di bandrol oleh bandrol 3 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar