Rabu, 22 Maret 2017

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus, Ponsel 4G LTE 1 Jutaan

 Satu sekali lagi handphone 4G LTE terjangkau meriah yang di pasarkan di Tanah air. Tetapi kesempatan ini tidaklah perangkat bikinan Samsung, Xiaomi, maupun Lenovo, tetapi perangkat dalam negeri yang di buat segera di Tanah air, yakni Evercoss Elevate Y3 Plus. Menariknya besutan ponsel canggih ini merupakan mempunyai spek yang termasuk tetras, sebab mengadopsi Ram 2GB yang dikombimasikan processor 64 Bit dan os Android Lollipop, jadi kepada masalah kinerja begitu dapat dihandalkan kepada main permainan serta keperluan yang lain.
Review Evercoss Elevate Y3 Plus
Kinerja powerfull yang didatangkan Evercoss menyuguhkan tenaga tarik unggul untuk ponsel canggih 4G LTE yang satu ini. Untuk sahabat ulashapen yang tidak sangsi beli perangkat dalam negeri, tentunya Evercoss Elevate Y3 Plus adalah opsi paling baik kepada sahabat punyai. Pasalnya pada bagian dalam ini membuktikan mempunyai komponen hardware sangat baik serta mempunyai kinerja tidak kalah elegan dibanding ponsel canggih sekelasnya. Nah kepada lihat unggul jauh kehebatan handphone ini, mari kita lihat penjelasan Spek serta Bandrol Evercoss Elevate Y3 Plus di bawah ini ini.

Evercoss mengerti benar keperluan orang-orang Tanah air, oleh mendatangkan ponsel canggih terjangkau berteknologi 4G LTE. Menariknya, bandrol Evercoss Elevate Y3 Plus di bandrol hanya 1. 5 Juta Rupiah (Rp. 1. 499. 000) maka begitu terjangkau untuk orang-orang Tanah air yang inginkan ponsel canggih sangat baik oleh kekuatan terhubung internet bertop speed tetras. Tak cuma itu, di balik bandrol Evercoss Elevate Y3 Plus yang di bandrol 1 Jutaan, telah tersimpan komponen hardware serta perangkat lunak paling baik yang menanggung kinerja serta kemampuan optimal.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Memulai penjelasan dalam hal spek Evercoss Elevate Y3 Plus, perdana mari kita saksikan kekuatan monitor ponsel canggih ini. Selanjutnya sektor monitor, Evercoss menggabungkan monitor IPS (In-Plane Switching) oleh proteksi monitor screen protector yang berasal besutan cover Rhino Hard Glass Screen. Kombinasi ke-2 kecanggihan itu, bakal mengoptimalkan monitor bediagonal 5 inch yang mempunyai berkekuatan HD 720 x 1280 pixles, serta kepadatan monitor 294 pixel per inci. Jadi terkecuali monitornya bakal nampak unggul tajam, monitor itu pula mempunyai ketahanan bagi gores serta bentrokan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar