Kamis, 30 Maret 2017

Mobil VW Golf GTI 2014 Indonesia, Harga 731 Juta

Dihari selasa tempo hari minggu ini (3/6/2014) berada di satu diantara mall di Serpong Tangerang, PT Garuda Mataram Motor (GMM) yang dengan cara resmi memegang merk Volkswagen di Tanah air menerbitkan mobil anyar VW Golf GTI MK7 2014 bersamaan oleh VW Golf Scirocco GTS 2014. Mobil yang termasuk juga dalam bagian hatchback ini diinginkan bisa menjaga eksistensi mobil keluaran Volkswagen di Tanah air yang senantiasa memprioritaskan kwalitas. Misal di ketahui persaingan mobil anyar di Tanah air makin hari makin sengit oleh timbulnya beragam mobil di tiap-tiap bagian yang tidak sama. 



Kata 'MK7 selanjutnya nama New VW Golf GTI MK7 2014 artinya merupakan adalah VW Golf keluaran ke-7 yakni yang paling anyar serta dihadirkan selanjutnya th. 2014 ini. Lalu oleh menyandang nama GTI hal semacam ini bermakna adalah edisi spesial oleh ada banyak ketidaksamaan eksterior serta interior besutan versus biasa saja. Mobil VW Golf MK7 sendiri pernah didatangkan selanjutnya arena pameran bergengsi IIMS 2013 sebelumnya di JIEXpo Kemayoran Jakarta Pusat. 


New Volkswagen GTI MK7 Tanah air bakal menggendong mesin yang serupa misal versus biasa saja yakni Volkswagen MK7 denga kemampuan mesin 2. 000 cc yang bisa menyemburkan tenaga sampai 220 PS serta torsi puncak 350 Nm. Dibanding mobil hatchback yang lain di Tanah air, VW Golf GTI adalah yang paling cepat oleh tingkat akselerasi besutan 0-100 km/jam cuma kurun waktu 6, 5 detik saja serta kecepatan optimal yang dapat diraih merupakan 246 km/jam. 

Selanjutnya sektor eksterior VW Golf GTI 2014 dijejali oleh lampu muka LED DRL, lampu bagian belakang LED, velg alloy, model khas GTI oleh garis merah selanjutnya sektor grille adalah pembeda besutan versus biasa saja VW Golf MK7. Pihak Volkswagen memberi perbaikan selanjutnya sektor suspensi, radiator, thermostat, catalic converter serta ECU kepada mencukupi biasa saja Euro 2 di Tanah air maka bisa sesuai oleh keadaan bahan bakar yang terdapat di tanah air. Sementara itu kepada pasaran Eropa, VW Golf MK7 ini sesuai oleh biasa saja Euro 5 yang diaplikasikan di Eropa. 

VW Golf GTI MK7 di Tanah air diberikan 3 opsi warna yakni merah, putih serta hitam abu abu. Sementara itu kepada transmisi cuma mendukung satu type saja yakni transmisi oleh Direct Shift Gearbox (DSG) serta di bandrol oleh bandrol Rp 731 juta on the road Jakarta. Dapat disebut bandrol itu sedikit over walau kwalitas yang didapatkan dengan VW tak butuh diragukan sekali lagi, hal semacam ini mungkin saja karena pajak serta perintilan usaha yang lain yang diaplikasikan di Tanah air kepada mobil impor menjadikan bandrol melambung. Apa bila menginginkan unggul terjangkau, kalian dapat pilih mobil VW Golf MK7 versus biasa saja sebab mesin yang dipakai serupa oleh versus GTI maka kinerja yang dibuat juga pula serupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar