Jumat, 17 Maret 2017

Hore, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi Dijual di Indonesia

 Kalian beberapa fans setia Apple di pastikan akan suka mendengar berita anyar satu ini. Lewat press release yang di kirim hari ini (17/03), Erajaya Group menginformasikan hadirnya dua jagoan Apple, yaitu iPhone 7 serta iPhone 7 Plus di tanah air. Mulai sejak dikenalkan perdana kali September sebelumnya, iPhone 7 serta iPhone 7 Plus pada akhirnya ada resmi di Tanah air. Ke-2 ponsel canggih flagship ini dapat dibeli di Erafone serta pula iBox yang keduanya sama adalah sektor besutan Erajaya Group.

Sebelumnya, kapan iPhone 7 dapat dibeli? Apa bila tak terdapat rintangan, Kalian yang telah ngebet ingin miliki iPhone 7 bergaransi resmi dapat meminangnya akhir bln., tepatnya 31 Maret 2017. Bandrol iPhone 7 serta iPhone 7 Plus anyar bakal diumumkan selanjutnya tanggal itu.

Event peluncurannya nanti bakal diselenggarakan di enam tempat, yaitu iBox Central Park, iBox Pusat perbelanjaan Kelapa Gading, iBox Roxy Mas, iBox Kota Kasablanka, Erafone Bandung Electronic Center, serta Erafone Sun Plaza di Medan.

Sesaat apa bila tak menginginkan kehabisan, Kalian dapat lakukan pre-order terlebih dulu diawali 24 Maret 2017. Pre-order ini dapat dikerjakan di iBox, Erafone, maupun situs resmi Smartfren. Ya, iPhone 7 serta iPhone 7 Plus yang bakal ada sepertinya telah dilengkapi network 4G Smartfren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar