Sabtu, 11 Maret 2017

Harga Ford Ranger dan Spesifikasi Maret 2017

Bagi penggemar otomotif pastinya telah tak asing sekali lagi oleh produsen yang beasala besutan Amerika Serikat yaitu Ford, produsen yang begitu populer ini sepertinya sudah banyak menghasilkan beberpa type mobilnya. Ada banyak beberapa jenis mobil besutan Ford sepertinya di kenal mempunyai model begitu sporty, menawan serta elegan, misal perihal mobil tipe truck niaga multifungsi yang diberi nama Ford Ranger. Walau desas-desus kehadirannya tetap diperbincangan, pada akhirnya produsen diberi nama Ford meluncurkan Ford Ranger teranyarnya oleh nama All New Ford Ranger. 



Hadirnya Ford Ranger di Indoensia sepertinya tak sendirian, Ford pula menghadirkan mobil tipe Hatchbacknya oleh nama Ford Focus. Tetapi kepada kesempatan ini kita besutan Oto Trail. com bakal mengulas tentan mobil truck niaga multifungsi punya Ford, walau kehadiran Ford Ranger sudah didahului dengan pesaingnya yaitu Mitsubishi Triton Strada, Toyot Hilux, Nissan Navara yang sudah di ketahui unggul dulu ada di pasaran otomotif tanah air. Tetapi hal itu tidak menjadikan Ford berkecil hati, sebab mobil besutannya ini ada oleh penuh pergantian yang begitu signifikat serta pula mempunyai ada banyak kelebihan. 


Sudah di ketahui dengan semuanya, yang menjelaskan pilihan anyar besutan Ford Ranger ada oleh 2 opsi yaitu single cabin serta double cabin, kepada keluaran teranyarnya sepertinya nampak begitu tangguh tetapi terkesan begitu menawan serta elegan. Sahabat bisa saksikan senidri selanjutnya penampilan depannya yang terlihat nampak model lampu muka, grille, serta bumper yang begitu tidak sama oleh keluaran beberapa waktu lalu. Lalu kepada interironya sepertinya begitu tidak sama sekali oleh keluaran beberapa waktu lalu yang nampak begitu elegan, dan disempurnakan oleh panel-panel utama serta beberapa feature berteknologi tangguh serta modern yang telah dipunyai dengan Ford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar