Selasa, 28 Maret 2017

Spesifikasi dan Harag Toyota 86

 Spek Serta Bandrol Mobil Toyota 86. Toyota rupanya berawal menerbitkan satu sport car anyar yang di pastikan bakal begitu digilai beberapa pencinta otomotif tertama mereka yang hobby oleh mobil sport. Toyota 86 ini adalah satu trobosan anyar besutan Toyota ini mempunyai model yang begitu inovativ elegan besutan model interior ataupun eksteriornya. Pasalnya mobil sport anyar Toyota ini bakal berawal di rilis th. 2015 ini walau sesungguhnya pernah masuk pasaran Tanah air mulai sejak th. 2012. Mobil ini diprediksikan bakal jadi kompetitor yang begitu tangguh kepada seri-seri mobil sport lain sekelasnya.

Berdasarkan besutan hasil konfirmasi pihak Toyota, mobil sport Toyota 86 bakal ada oleh ada banyak berjenis opsi. Walau mempunyai berjenis yang tidak sama tetapi semasing berjenis masih sama mempunyai spek yang tangguh serta pula berkelas. Sekurang-kurangnya terdapat belum unggul 6 pilihan warna yang dapat Kalian jadaikan opsi.

Dari lain merupakan Galaxy Blue Silica, Sterling Silver ME, Orange ME, Lighting Red, Crystal Black Silica, Satin White Pearl, serta yang paling akhir merupakan Dark Grey Pearl. Model warna ini nampak begitu modern serta pula sytlish khas mobil sport. Terkecuali warna yang sporty spek yang didatangkan pula begitu tangguh kepada tingkat mobil sport.

Baca juga : harga mobil toyota terbaru

Spek Toyota 86 sudah disempurnakan oleh system transmisi automatic yang bisa meraih kecepatan sampai 6 Speed A/T. Kepada mesin sendiri Toyota 86 mempunyai mesin 16 Velve yang berteknologi DOHC D-4S Boxer. Sudah disempurnakan oleh 4 silinder garis yang mempunyai kemampuan 2. 000 cc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar