Senin, 06 Maret 2017

Honda CRF150RB, Sepeda Motor Trail 150cc Anyar Besutan Honda

Miliki hasrat mempunyai satu sepeda motor trail kepada bertemu oleh jalanan perkotaan baru-baru ini yang keadaannya makin memprihatinkan? Well, sekurang-kurangnya lumayan oleh kemampuan mesin 150cc, misal sepeda motor Honda yang satu ini, CRF150RB Expert.  Diambil besutan laman Topspeed ada banyak saat sebelumnya, Honda CRF150RB merupakan sepeda motor trail compact yang didesain untuk mereka yang memerlukan sepeda motor tangkas yang dapat mengatasi medan susah oleh gampang. 



Honda CRF150RB Expert menggendong mesin Unicam 4-tak, 149cc, berpendingin cair, satu silinder, serta dikombimasikan oleh transmisi lima kecepatan. Honda memahami yang menjelaskan power tanpa ada kontrol tak bakal bermanfaat, maka motor itu pula terima satu set suspensi muka 37 mm oleh garpu terbalik, serta sektor belakangnya disempurnakan oleh suspensi Pro Link. 


Honda CRF150RB Expert di bangun diatas kerangka baja yang kuat tetapi enteng, maka manuver motor merasa unggul elegan. Bukanlah saja tangguh melibas meda jalan yang ekstrim, sepeda motor ini pula dapat jadi motor permulaan untuk mereka yang tertarik mencoba memasuki kejuaraan trail amatir. 

Bukanlah mesin 149cc asal-asalan, Honda CRF150RB Expert ini mengadopsi mesin anyar oleh kepala silinder anyar yang dimaksimalkan oleh bentuk ruangan bakar khusus kepada menyajikan tenaga/power, torsi, serta drivability yang unggul elegan. Dasarnya, sepeda motor trail anyar buatan Honda ini bakal tawarkan sensasi berkendara yang tidak sama waktu dikendarai. 

Di inspirasi besutan model grafis Honda CRF250R serta CRF450R, sepeda motor yang tak di pasarkan di Tanah Air ini di bandrol oleh bandrol US$ 5. 140 atau sepantaran Rp 49, 8 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar