Rabu, 29 Maret 2017

New Mercedes Benz GLA 200 – Brand New 2017

Sepintas, Mercedes Benz GLA 200 mungkin saja unggul pas apa bila dipanggil yang menjadi crossover daripada SUV (sport utility vehicle). Sebab, perangkat yang mengadopsi aplikasi A-Class serta B-Class itu cuma mempunyai tetras 1. 494 mm. 



Maka, perangkat itu tak mempunyai ketinggian misal perihal SUV lain. Walau demikian, perusahaan berasal dari Jerman itu berniat meletakkannya di bagian compact SUV. 


Tetapi, berdasarkan saya, malah itu yang menjadikan aura sport-nya unggul merasa. Mengingat ditambah oleh ground clearance yang tidak sangat tetras. Maka, menjadikan akselerasi kecepatan tetras jadi unggul nyaman. 

Di lain segi, penambah­an bobot sepertinya memengaruhi akselerasi yang dibuat. Laju 0-100 km/jam dikerjakan dalam 10, 4 detik. Angka itu sepertinya dikarenakan juga dengan spin roda banyak waktu start. Torsinya sen­diri lumayan mengasyikkan mulai sejak putaran menengah, mengingat apabila Kalian memakai moda sport. Tak terdapat permasalahan dalam kepresisian ingindalian walaupun bersuspensi empuk. Namun penggunaan power steering elektrik menjadikan feedback besutan jalan tidak demikian merasa, walau putaran setir jadi mudah. 


Keunggulan GLA yang lain merupakan ruangan penumpang dan bagasi unggul lega di banding A-Class. Ini sebab walau mempunyai wheelbase serupa, mobil ini unggul panjang serta lebar. Sesaat ketinggian bertambah 6 cm pula menolong fleksibilitasnya di seluruh medan. 

Di pasaran mobil ini bakal hadapi segera BMW X1 dan Audi Q4. Harga nya serupa, namun sepertinya bentuk GLA-Class yang molek tak mencerminkan SUV sejati serta le­bih ke arah crossover. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar