Kamis, 23 Maret 2017

BMW Seri 4 Coupe 2014 Resmi Meluncur di Indonesia

Mobil anyar ini mempunyai paduan besutan estetika, kinerja mesin tetras, penampilan eksklusif serta sporty. Hal itu disebutkan dengan Helena Abidini yang menjabat yang menjadi Direktur Pemasaran BMW Tanah air waktu perjumpaan BMW Model 4 di event IIMS 2013 yang diselenggarakan di JIEXpo Kemayoran Jakarta Pusat September sebelumnya. Terkecuali BMW 4 Coupe, terdapat pula sedan premium yang anyar saja launching permulaan th. 2014 ini yakni Mercedes Benz E400 AMG berjuluk "The Boss". 



Mobil BMW 435i Coupe anyar di Tanah air ini mendukung mesin TwinPower Turbo Technology with Twin Scroll Turbocharger oleh kemampuan mesin 2. 979 cc yang bisa keluarkan tenaga berkapasitas 306 HP selanjutnya putaran mesin 6. 000 rpm serta torsi puncak berkapasitas 400 Nm selanjutnya putaran mesin 5. 000 rpm. Mengkonsumsi bahan bakar dapat disebut lumayan hemat kepada satu sedan berdaya 3. 000cc oleh bisa meniti jarak 14 km kepada 1 liter bbm. Kecepatan optimal yang bisa diraih merupakan 250 km/jam. 


Model anyar besutan BMW Model 4 coupe ini mempunyai atap yang unggul rendah dibanding keluaran terdahulu. Model yang lain misal overhang pendek, kap mesin panjang, ruangan kabin penumpang yang menjorok ke bagian belakang serta model atap yang classic tetap masih sama dipertahankan. Selanjutnya BMW Model 4 2014 kesempatan ini ada feature anyar saluran hawa yang di desain kepada kurangi desakan hawa selanjutnya daerah spatbor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar