Senin, 13 Maret 2017

Nissan luncurkan New March 2017

Tangerang (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merk Nissan di Tanah air, PT Nissan Motor Tanah air (NMI), resmi menerbitkan versus penyegaran besutan city car andalan mereka, March, di diler Nissan-Datsun Alam Sutera, Tangerang, Senin.  " Hari ini kita menerbitkan penyegaran besutan Nissan March. Bagian city car mesti disadari pasarnya tergerus dengan LCGC, namun nyatanya bagian ini tetap eksis, sebab tetap terdapat beberapa orang yang tak menginginkan masuk kedalam bagian sejuta umat, " kata GM Kiat Pemasaran NMI Budi Nur Mukmin. 



Berdasarkan Budi, nyaris 60 % besutan pelanggan March tipe kelamin perempuan, elegan itu mahasiswi, eksekutif muda ataupun ibu rumah-tangga melakukan aktivitas diluar tempat tinggal, yang sampai kini sering memberi input dalam hal belum memadainya kwalitas audio head unit yang terpasang di March versus beberapa waktu lalu. 


Dengan sebab itu, Nissan dilengkapi audio head unit yang unggul dapat mengusung keperluan hiburan beberapa pelanggannya di New March. 

Audio head unit di New March berdasarkan Budi mempunyai 60 kelebihan di banding versus beberapa waktu lalu, salah satunya memakai monitor sentuh tujuh inch yang tersambung oleh bluetooth serta mempunyai kekuatan mirroring oleh handphone Android serta iOS, disempurnakan 7-band equalizer yang umumnya dipakai dengan installer audio profesional kepada membagi nada rendah serta tetras, kepada menyajikan kwalitas nada yang unggul elegan. 

" Audio head unit ini satu jawaban besutan komentar serta input pelanggan yang sampai kini kita tampung, " kata Budi. 

Tidak cuma itu saja didatangkan juga Daytime Running Light, optik parkir empat titik serta feature keselamatan Anti-Lock Braking Sistem (ABS), Electronic Breakforce Distribution (EBD) serta Break Assist (BA) kepada varian-varian yang unggul tetras. 

New March ada dalam lima pilihan kepada dua opsi kemampuan mesin, yaitu March 1. 2L transmisi manual (MT) di tawarkan oleh label harga Rp177, 4 juta kepada on the road Jakarta, March 1. 2L AT Rp187, 8 juta, March 1. 2L XS AT Rp198 juta, March 1. 5L MT Rp205, 6 juta serta March 1. 5 AT Rp215, 7 juta. 

" Harga nya terdapat kenaikan Rp3-4 juta. Tak banyak, mengingat menambahkan beberapa feature yang kita berikan, " kata Budi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar