Rabu, 15 Maret 2017

HARGA PAJERO SPORT 2013 DAN SPESIFIKASI

Yang menjadi pengguna Mitsubishi di Tanah air saat ini sedikit dapat lega oleh keluarnya bandrol Pajero Sport Limited Edition yang sudah di lansir dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang yang menjadi satu diantara distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Tanah air. 



Dalam edisi terbatas ini terdapat empat berjenis yang di tawarkan salah satunya Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x4 Limited 5A/T, Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x2 5A/T, Pajero Sport Exceed 4x2 Limited A/T, Pajero Sport GLS 4x2 Limited M/T. Serta yang menjadi berita penambahan dalam hal spek Pajero Sport 2013 bakal saya berikanlah di bawah ini ini. 


Terkecuali besutan bandrol Pajero Sport 2013 anyar yang sedikit terdapat selisih besutan bandrol beberapa waktu lalu pasti yang menjadi penambahan atau spek Pajero Sport 2013 pasti tidak sama. Selanjutnya type Limited ini salah satunya Front Aero Kit. Bentuk bumper muka yang alami pergantian disempurnakan oleh aero kit maka penampilannya unggul stylish. 

Running Day Light LED yang misal umum terlihat elegan itu saat ini yang didukung oleh fitur itu pula bakal tingkatkan keselamatan untuk pejalan kaki. 

Rear Aero Kit yang saat ini pula beralih bentuk penting, maka memberi memberikan pengaruh stylish, elegan serta modern. 

Limited Emblem, Emblem spesial ini yang menjadi pemberi tanda yang memberi memberikan pengaruh exclusive, sebab tak bakal di jual, cuma terdapat di pilihan ini. 

Paling akhir 2DIN Multi Media Monitor + GPS Navi + Rear Camera. Sarana hiburan ini, jadikan SUV itu unggul nyaman waktu berkendara. 

Spek Pajero Sport 2013 dalam hal mesin yang dipakai tak alami pergantian. Pajero Sport memakai mesin diesel 2. 5 liter DOHC 16 valve Common Rail Injection Diesel oleh VGT yang dapat hembuskan tenaga 178 PS selanjutnya 4. 000 rpm. 

Dalam hal bandrol Pajero Sport 2013 oleh type anyar ini sedikit unggul mahal di banding Pajero Sport non-Limited. " Bandrol oleh yang umum lain lima juta, " terang Executive Marketing Director PT KTB di Plaza Senayan, Jakarta (24/5/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar